15 Juli 2008

fluktuatif

Ternyata tadi gak percuma aku kemaren donlot smplayer. ternyata yahud banged :tobb:. Jadi tambah cinta aku sama openSUSE. Tapi pas aku install kmplayer *biar bisa muter di browser maksudku* eh ternyata masih ada lib yang kurang ~~huh~~

Sudah cukup ngomongin komputer ganti topic, ternyata setelah aku liat2 yang jadi usagi di sailormoon live action, n cameo di IRYU2 + bintang PVnya Dohzi-T feat BENI yang mou ichidou itu ternyata kalo di liatin detil ada aja hal yang menarik dari dia rasanya gak ngebosenin ngliatin wajah dia [namanya ternyata miyuu sawai, barusan search di google hehehe]. Mungkin stiap cewek pengennya di gituin sama pacarnya kalo tiap hari dia berharap pacarnya itu menemukan kebaikan dalam dirinya jadi gak bosen.

Hari ini yang paling nyebelin adalah = waktu aku dateng trus buka komputer dan menemukan bahwa donlotanku dimatikan kemaren *sial bener* padahal aku dah berharap kalo hari ini selese bakal nglanjutin doramanya aragaki yui sama erika toda yang baru "CODE BLUE". Dasar comberan tuh yang matiin donlotanku.

Yah seleselah grundelanku hari ini wkwkwk
besok mo grundel lagi... ternyata enakan di blogspot ketimbang maen2 di frenster.. membosankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar