21 Juli 2008

PILKADA=GOLPUT

Yah saya ngomong serius sekarang, ngomongin PILKADA.
Judulnya PILKADA=GOLPUT, mungkin karna saya 95% bakal jadi golput alias gak milih. Kenapa? karna menurut saya terlalu aneh sih para calon2 itu, rasanya gak penting banget buat nyoblos mereka.
  1. Setiap calon gubernur semuanya ada yang melanggar peraturan, mulai soal administrasi, sampai soal pidana. Yang artinya para pemimpin tidak bisa mengontrol kader mereka sendiri. Dan kesimpulannya kalo mereka gak bisa ngontrol orang sendiri apa bisa ngontrol orang laen satu Jatim?. Kalo menurut saya kemungkinan besar gak mungkin.
  2. Meski kita sortir dan memilih yang paling sedikit melakukan kecurangan tapi rasanya melihat visi misi yang disebar dikoran setiap calon hampir sama semua *mungkin contek2an kali yah*. Terlalu aneh bagi saya. Kalo memang mereka mo majuin Jatim lebih baik visi misi itu dah dijalanin mulai masa kampanye, contohnya nih:
    • Bikin perjanjian sama DPRD untuk memotong dana2 yang gak penting, dan dana itu digunakan untuk bikin perjanjian lagi sama pengusaha *kayak perbaikan infrastruktur,dll* lalu mereka juga harus bikin perjanjian lagi sama pengusaha itu kalo mereka dibantu mereka harus menyediakan lapangan pekerjaan bagi para pengangguran yang ada.
GO EAST JAVA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar