10 Oktober 2008

Michishige Sayumi

  • Michishige Sayumi adalah salah satu penyebab aku terjerumus kedalam dunia idol. Gara-gara melihat tampang dia yang imut lucu cantik dsb, akhirnya aku berkenalan dengan dunia Morning Musume dan Hello Project. Setelah berkenalan dan akhirnya bosan maka pindahlah aku ke AKB48 (Akihabara48) idol grup yang pernah masuk di dorama Densha Otoko dan setelah bosan dengan mereka mulai lagi aku merambah grup laen seperti Idoling!!, YGA, dkk sampai akhirnya yang terakhir dan paling aku suka untuk saat ini adalah Tecno Idol Grup "Perfume". Nah untuk mengenang Sayumin aku editlah foto dia hehehe....
*asli*

**editan**

  • Baru pertama ini aku ngedit foto yang di potret dari atas. Ternyata susah juga yah ngebenerin warna kalo dari atas.

1 komentar:

  1. bener bro... wa pertama kenalan ama momusu juga gara2 michishige xixixxi... sampe sekarang masih nyari yg berhubungan ama dia hehehe... tak ada duanya de dia xixixxi....

    BalasHapus