29 Oktober 2008

NGERINYA MELIHAT BLOG INI

Setelah kurang lebih 3 bulan aku aktif menulis di blog ini ternyata tambah lama ada rasa yang sangat mengganggu yaitu blog ini ternyata adalah kumpulan dosa-dosaku. Bayangin aja tiap hari aku donlot file multimedia mulai dari mp3 / flac / mpeg2 / isoDVD / avi tanpa beli barang aslinya, missal aku donlot 1 single artis jepang favoritku kira-kira seharga 1950 (100 = $1 = Rp 10.000). Sudah brapa single yang aku donlot.. grrrrrrrrrrrrggrgrgrgrgrgrgrgrrrrĂ–. Jadi menggigil mikir apa cukup duitku untuk mengganti semua itu.

Tapi mungkin satu-satunya alasan yang biasanya digunakan donloder seperti aku adalah kebanyakan barang yang kudonlot blom ada lisensi di Indonesia. Dan alasan itu tetep masih gak bisa kuterima karena mereka para creator yang kudonlot itu membutuhkan waktu berjam-jam dan bekerja keras untuk menghasilkan sebuah karya yang hanya dalam itungan jam bisa aku donlot. Aku aja kalo bikin sesuatu dan tiba-tiba di ambil orang laen gondoknya udah minta ampun, apalagi mereka yang bekerja keras membuat karya hebat. Gak kebayang aku pasti ntar kalo aku mati aku langsung masuk ke nerakaĂ–. Aaahhhhhhh tidaaakkkkkkkkkkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar