26 November 2008

donlotan(72)

avi
  • Neon Genesis Evangelion ep 16
  • [re-download] Cupid no Itazura ep 3
  • [re-download] Xenos ep 02
mp4
  • Rosario + Vampire ep 7-9
ongoing
  • chatmonchy live at Budokan - Restaurant Main Dish 1.36GB
today's comments
  • ternyata file yang kudonlot kemaren beberapa ada yang korup, jadinya terpaksa deh aku download ulang [nasib jelek orang yang lagi horny wekwkekekekeek]
  • akhirnya bulan ini aku habis 20DVD = 80rb (DVD kosong merk BenQ @ Rp. 4000) , mungkin bulan depan juga habisnya sama... lama2 bangkrut aku... ada yang mau nyumbang DVD kosong? hayoh hayoh XD
  • kemaren sekilas nonton hotshot dan hasilnya aku gak tertarik blas... jadi mungkin ntar aku oper ke teman2 yang mau.
  • gundam 00 2nd session dah keluar tuh yang ep 8 tapi blom donlot masih re-download yang laen wekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar