25 Juli 2008

donlotan(11)

avi
[BakaWolf-m.3.3.w] Itazura na Kiss 01 (XviD) [14F03E36]
[BakaWolf-m.3.3.w] Itazura na Kiss 02v2 (XviD) [7E63340C]
[BakaWolf-m.3.3.w] Itazura na Kiss 03 (XviD) [5FC3733C]
Itazura na Kiss ep 05
Itazura na Kiss ep 06
[Love Song] Code Blue Episode 2

yah kau bisa nebak kenapa aku donlot lagi itazura na kiss ep 1-3 yang avi, jawabannya adalah karna komputerku gak kuat muter file itu, dasar komputer busuk.... dan bagi yang nanya lagi, loh kemaren donlot gintama sekarang kok gak ada... jawabannya adalah karna aku lagi pengen liat itazura na kiss dulu ketimbang gintama wkwkwk tenang aja ntar pasti lanjut kok, mungkin aku sempet juga aku juga mo nerusin nodame yg baru ampe episode 08 aku donlot wkwkwkwkwk

ps : i really really hates h.264 codec, but sometimes i love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar