26 Juli 2008

Untuk kesekian kalinya slamat tinggal Soka Radio

Yah beginilah kalo acaranya aneh, mulai dulu pas jamannya aku masuk kuliah pertama kali denger acara khusus jepang disoka wuih ureshiii... tapi pas sering dengerin lama2 membosankan dan gak dengerin acara itu lagi. Nah mulai 4 minggu lalu pengen nyoba lagi dengerin acara jepang2 itu yang dah ganti nama jadi "harajuku corner" yang penyiarnya andini sukma sama bayoe aditya. Setelah selama 4 minggu itu aku rekam acara itu full mulai jam 21.00 ampe jam 24.00 ternyata aku kecewa banget, ternyata acaranya hampir sama, yah ada tambahan sana sini tapi tetep konsepnya sama aja, bikin males.

Yang bikin males gara2 tadi pagi aku puter kelanjutan acara itu yang dah kurekam minggu lalu di menit brapa gitu kalo gak salah 58 penyiarnya ngasih info, kira2 begini bunyinya "eh sokais tau gak hana yori dango, ternyata promosinya gede2an loh buat ngesuksesin acara itu, cast membernya seperti inoue mao, matsumoto jun, oguri shun, dll itu di terbang kan keliling pake pesawat jet charteran loh dan hasilnya filem membludak" dan itu lah informasi paling aneh yang bakal di dengerin pendengar soka, emang dia gak isa nyurvei kalo yang sering rekues lagu di soka adalah para penyuka anime, dan bodohnya kenapa ada info soal hana yori dango bangai 2008?, pasti gak bakalan nyambung.... kalo menurutku sih dia bakal pinter kalo ngasih tau info eh tentang pilemnya naruto shippuuden [naruto hurricane chronicle] 2 : kizuna / bonds, karena bakal memuaskan hati para pecinta lagu nakushita kotoba wkwkwkwk^^.

harapanku buat soka:
mungkin buat konsep acara yang lebih baek lagi at least kalo durasinya 3jam=1jam buat lagu baru release+2jam baru puter rekues lagu anime yang biasa direkues itu, at least dengan gitu mereka bakal terdidik dan ntar juga rekues lagu2 baru itu

ps : soka radio emang lebih jernih, abis dari rumah keliatan tower pemancarnya ^^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar